SINOPSIS

Friday 26 October 2012

My New Project!!



(Taiwan Drama) Devil Beside You




Cast Pemain :
Mike He as Ahmon (Jiang meng)
Rainie Yang as Qi Yue
Kingone Wang as Sang Yuan Yi
Ivy Fan Xiao  Fan as Xin Li Xiang
He Du Lin as Jiang You Hui
Ge Wei Ru as Huang Xue Wei
Masuyama Yuki as Yu Yang Ping
Tsai Pei Lin as Qing Zi
Fu Xiao Yun As Xiao Cai

Sinopsis Singkat:


  


                             Qi Yue (Rainie Yang) selama ini memendam perasaan cintanya kepada Sang Yuan Yi. Lelaki Kalem Pemimpin Tim Basket yang ada di kampusnya. Suatu ketika Qi Yue berniat untuk mengutarakan perasaannya kepada Yuan Yi. Namun, ketika hendak menyerahkan surat cintanya Qi Yue terlalu nervous sampai-sampai tidak melihat Ahmon (Jiang Meng) yang telah berada di depannya, sementara Yuan Yi tidak melihatnya sama sekali. Akhirnya ia gagal dan surat cintanya jatuh ketangan Ahmon. 
                            Demi merebut kembali surat cintanya Qi Yue rela melakukan apapun perintah Ahmon (jadi babunya Ahmon) karena ia malu jika surat cintanya ketahuan semua orang dan takut nanti Yuan Yi bakal menjauhinya. Qi Yue pun semakin diperlakukan semena-mena oleh Ahmon. Namun sebenarnya lama kelamaan Ahmon pun mulai menyukai Qi Yue dan hanya ingin selalu dekat dengannya. Qi Yue yang tidak menyadari malah semakin sebel melihat perlakuan Ahmon padanya.
                    Yuan Yi yang terus menerus melihat kedekatan keduanya merasa cemburu dan menyadari bahwa ia mencintai Qi Yue selama ini. Ia pun menyatakan cintanya pada gadis itu. Qi Yue yang belum memahami perasaannya menerima cinta dari Yuan Yi dan mereka pun mulai berpacaran. lambat laun Qi Yue menyadari bahwa pria yang sebenarnya ia cintai adalah Ahmon  bukannya Yuan Yi.
                         Akhirnya Qi Yue dan Ahmon mulai jujur akan perasaan mereka satu sama lain dan mulai berpacaran. Namun ternyata hubungan itu tidak semudah yang mereka bayangkan. Banyak hal yang akan mengganggu hubungan mereka. Mulai dari munculnya rival bagi Qi Yue serta ibu dari Qi Yue yang ternyata akan berencana menikah dengan ayahnya Ahmon.   

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.