SINOPSIS

Friday 12 June 2015

My Next Project Sinopsis


Kaichou Wo Maid Sama Preview

Yeayy.....akhirnya saya sempet buat nulis lagi, maklumlah kemarin emang lagi repot banget buat ngurusin seminar tesis ^__^ doain aja smoga bisa cepet kelar kuliahnya ya, Amiinn..... : D
Sempet juga bingung mau comeback dengan postingan apa, soalnya....meskipun nulis itu ngerepotin tapi juga ngangenin. Makanya setelah mikir2 kemarin jadi ingat dulu pernah liat sebuah anime jepang yang berjudul “Kaichou Wo Maid Sama”. Menurut saya sih seru, karena tokohnya pada rada gokil, ceritanya gak cuma berfokus pada romantismenya aja tapi hubungan antara Misaki dan siswa cowok di sekolah itu yang pada awalnya sangat menentang keberadaan Misaki. Anime ini sendiri juga sudah duluan di buat komiknya lhoo...buat kamu pecinta komik pasti udah pada tau. Well mungkin sebelum saya nulis sinopsisnya ada baiknya kita lita dulu preview dari dari drama anime dari yang satu ini. Moga aja kalian juga pada suka yaa... :D

Judul  : Kaichou Wo Maid Sama
Jumlah episode    : 26


Sinopsis
Bercerita tentang kehidupan Ayuzawa Misaki seorang siswi di SMA Seika yang terkenal karena jumlah laki-lakinya yang banyak dan tingkah polah siswanya yang berantakan.
Misaki akhirnya berhasil menjadi ketua OSIS wanita pertama di sekolah tersebut, Misaki yang membenci laki-laki berniat untuk mengubah sekolah tersebut dengan imej yang lebih baik meskipun tak jarang mengalami pertentangan dari para siswa laki-laki. Ia memiliki pekerjaan sambilan yang ia sembunyikan dari teman-temannya yaitu bekerja sebagai Maid. Hingga suatu hari Usui Takumi yang dikenal sebagai idola di Seika memergokinya tengah bekerja. Hal itu membuat Misaki takut jika Usui akan membongkar rahasianya. Namun ternyata Usui tidka melakukannya bahkan ia semakin sering datang ke kafe hanya untuk memperhatikan Misaki hingga membuat Misaki jengkel. Usui sering menunggu Misaki pulang bekerja. Lambat laun hubungan keduanya pun menjadi semakin dekat.

 
Tokoh :
1.       Misaki Ayuzawa
Ketua OSIS wanita pertama di SMA Seika yang sangat membenci laki-laki, hal itu karena ayahnya pergi meninggalkan ia dan keluarganya begitu saja dengan banyak hutang. Ia juga jago beladiri hingga membuat para siswa laki-laki takut terhdapnya dan tak berani melawan, namun meski begitu ia punya rahasia yang tak diketahui oleh orang lain yaitu bekerja sebagai Maid.

2.       Usui Takumi
Cowok populer di sekolah yang serba bisa, ia unggul di bidang pelajaran bahkan selalu mendapat peringkat pertama hingga membuat Misaki geram karena ia selalu berada di peringkat kedua. Ia terus mengikuti Misaki setelah melihatnya bekerja sebagai Maid.

3.       Naoya Shirakawa (Shiroyan), Ikuto Sarashina (Ikkun), Ryunosuke kurosaki (kurotatsu)
Dikenal juga sebagai trio baka. Pada awalnya mereka selalu menentang peraturan yang dibuat Misaki hingga pada suatu hari mereka memergoki Misaki tengah bekerja sebagai Maid. Sejak saat itu ketiganya malah menjadi fans nya Misaki yang selalu mampir ke kafe sama seperti Usui. Dan selalu berusaha mencari perhatian dari Misaki.Trio Baka ini juga yang buat sy suka sm anime yang satu ini.

4.       Shizuko dan Sakura
Teman akrabnya Misaki di sekolah, Shizuko yang berkacamata dan pendiam sedangkan Sakura yang periang mereka selalu ada di sisi Misaki dan menjadi teman curhatnya Misaki.

5.       Hinata (Shintani)
Sahabat masa kecil Misaki, yang juga menaruh perasaan padanya. Dahulu Hinata ini bertubuh gemuk namun ia menjadi langsing setelah selalu makan sayuran.

6.  Suzuna Ayuzawa
Adik perempuan Misaki yang masih SMP dengan wajah datar dan seperti bersikap acuh tak acuh. Tidak seperti remaja seusianya, ia suka mengumpulkan kupon untuk ditukarkan dengan barang kebutuhan dapur seperti beras, kecap dan lain-lain.

7.  Sastsuki
Manajer di tempat Misaki bekerja. Ia orang yang sangat antusias akan kelanjutan hubungan Misaki dan usui.

8. Honoka
Teman Misaki yang bekerja di Maid Latte. Mempunyai sifat periang serta gaya yang manis, namun ia bisa menjadi black honoka yang mengeluarkan komentar pedas yang membuatnya menjadi sosok yang menakutkan.

sekian dulu kayaknya sedikit preview dari sy, sinopsisnya ditunggu aj ya...mdh2an cepet selesai, arigatou...