SINOPSIS

Saturday 30 March 2013

The Prince Who Turns Into a Frog Eps 11

Perhatian!!!
Mohon untuk tidak meng-COPAS Tulisan di Blog ini!!!
Bagi yang ingin mengambil Tulisan dari Blog ini harap menyertakan LINK HIDUP
Di bawah postingan yang diambil dari Blog ini!
Baik itu nantinya di ubah atau Dirapikan
Mohon hargai penulis dan sesama Blogger!!Terima Kasih ^^

The Prince Who Turns Into a Frog 11
Tuan Tang akhirnya mengaku kepada Dang ou bahwa dirinya menyembunyikan identitas Dang ou untuk melindungi desa Guan Mei. Dang ou terkejut, Ziqian menambahkan bahwa Dang ou lah orang yang bersikeras untuk menghancurkan desa Guan Mei. Dang ou tidak begitu yakin dengan ucapan Ziqian, Ziqian menyuruhnya untuk ikut pulang.
“Jika aku ikut denganmu apakah aku akan kembali lagi?”
“Apa yang ingin kau lakukan disini? Senwell membutuhkanmu, keluargamu membutuhkanmu, kau tidak berhak disini”
“Kau tak berhak memutuskan kalau aku tak berhak disini”
Ziqian mengingatkan Dang ou akan Yunxi yang selalu menunggunya, “Dia adalah wanita yang berjanji akan kau jaga saat pertunanganmu”
Dang ou terkejut, “Aku punya tunangan?”
Ziqian membenarkan, “Jika kau kembali semuanya akan kembali normal, aku percaya kau akan mengingat semuanya”
Namun Dang ou tetap menolak untuk pulang, ia terlihat bingung dan beralasan bahwa ada tugas yang belum diselesaikannya.
Ziqian berteriak marah, “Kau tidak berhak disini Shan Junhao!”
“Aku bukan Shan Junhao aku Dang ou”
“Ye Tian yu yang membuat Dang ou, haruskah kau menjadi apa yang ia katakan padamu? Apakah Tian yu begitu penting?”
“Ya dia penting bagiku” Dang berkata Tian yu adalah alasan baginya untuk tetap tinggal disana, ia pun meminta Ziqian pergi meninggalkannya. Ziqian merasa kesal dan ingin menghajar Dang ou namun segera dihalangi oleh Tuan Tang. 
Ziqian marah karena Dang ou mengabaikan Yun xi begitu saja padahal Yun xi  begitu menderita sejak ditinggal Dang ou.
“Apa kau tidak melihat kain kuning itu? dia menggantungkannya ketika kau hilang! Tidakkah kau melihatnya?”
“Bagaimana denganku? Bagaimana aku memperlakukannya? Apakah aku membalas cintanya untukku?jika tidak mengapa dia begitu banyak berkorban untukku?” Ziqian tidak tahan lagi terlebih ia mengingat penderitaan Yunxi selama ini, akhirnya ia pun meninju wajah Dang ou hingga Dang ou terjatuh.
Tuan tang meminta pengertian Ziqian, hal ini terjadi karena ia telah menutupi yang sebenarnya dan Tian yu sama sekali tak bersalah.
Ziqian lalu berkata bahwa ia akan kembali lain kali untuk membawa Dang ou kembali ke rumahnya. Dang ou merasa terpukul atas kejadian itu, Tuan Tang ingin meminta maaf namun Dang ou minta agar dirinya ditinggalkan sendiri dulu.
Tuan Tang akhirnya keluar, melihat hal itu Tian yu hendak bergegas menemui Dang ou namun Tuan Tang menghalangi dan berkata segalanya baik-baik saja hanya saja Dang ou butuh waktu untuk sendiri dulu.
Lixin yang kesal menganggap Tian yu sungguh materialistis hingga menyebabkan Dang ou dalam masalah. “Tak heran Dang ou tak mau menemuimu”.
Tian yu merasa terpukul akan perkataan itu, ia lalu bergegas pergi menemui Ziqian. Tian yu memberanikan dirinya untuk bicara, ia lalu mengembalikan uang yang diberikan Ziqian. “Aku tak mau kau memarahi Dang ou karena telah meniru Shan Junhao” mendengar hal itu Ziqian menjadi kesal, “Aku pikir kau orang yang suka berbohong dan bergurau, tapi jauh didalam jiwamu kau ternyata kau orang seperti itu, aku sungguh salah menilaimu”
Tian yu tidak mengerti kesalahannya, ia hanya berpikir telah menyuruh Dang ou berpura-pura. “Dang ou bukanlah saudaramu, kami tumbuh bersama, dia adalah Shan Junhao yang sebenarnya!” Tian yu tampak terkejut
“Aku tak mengerti mengapa kau membuat identitas palsu untuknya, apa yang kau inginkan?”
Tian yu yang masih tampak shock mengatakan bahwa ia tak menginginkan apapun. Ziqian tak percaya dan pergi meninggalkan Tian yu yang masih mencoba mencerna ucapan  Ziqian.
Tian yu akhirnya berlari mengejar Ziqian, “Jika keluarganya begitu khawatir mengapa mereka tidak mencarinya? Koran, TV bahkan polisi? Tak ada satupun berita kehilangan dirinya, aku tak punya cara untuk membawanya pulang”
“itu hanya alasanmu, itu terlalu kebetulan jika ia mirip dengan Shan Junhao, ini semua hanya rencanamu untuk membuat Dang ou jatuh cinta padamu, lalu apa? Kau bisa memeras keluarganya? Berapa banyak yang kau inginkan?” Ziqian mulai menuduh Tian yu hanya menginginkan uang, Tian yu tampak terluka, “Begitukah kau melihatku?”
“kau pikir kau orang jujur? Ketika kau menyembunyikan Jun hao, tunangannya menunggunya” Tian yu kembali terkejut
Ziqian mengingatkan Tian yu bahwa mereka berasal dari dunia yang berbeda dan jangan bermimpi bisa menyimpan Jun hao selamanya.
Dang ou sendiri tampak terpukul dengan kejadian barusan dan ia hanya berdiri memandangi laut dengan tatapan kosong. Tian yu melihat Dang ou dari jauh, ia ingat ucapan Ziqian bahwa mereka berasal dari dunia yang berbeda.
“Semenit yang lalu dia masih disisiku, sekarang kami hanya berjarak beberapa langkah tapi jarak yang dekat ini terasa begitu jauh” (Tian yu) 
Tian yu akhirnya menangis, ia tak kuasa lagi menahan kesedihannya dan berlari pergi. Semnetara itu Dang ou menoleh kebelakang karena merasa ada orang disana namun ia akhirnya tak menemukan siapapun karena Tian yu telah pergi. 
Tian yu masuk ke mobilnya, ia teringat pertemuannya dengan Dang ou dulu. Mulai dari menanyakan jalan, menolong Tian yu yang hampir tenggelam, menciumnya di Guan Mei lalu saat Tian yu menabraknya dan Jun hao berubah menjadi Dang ou yang sekarang. Tian yu merasa terguncang terlebih mengingat Ziqian menyuruhnya berhenti berharap untuk bisa mempertahankan Dang ou.
Tuan Tang perlahan mendekati Dang ou dan memanggilnya dengan sebutan GM Shan. Dang ou menyuruh Tuan Tang untuk mengundangi agensi perjalanan dan pemimpim majalah, “Aku akan menyelesaikannya untukmu” Tuan Tang tampak khawatir untuk meneruskan hal itu. Dang ou berkata Guan Mei tidak akan rusak sekarang tapi ia meminta agar Tuan Tang bisa segera melunasi hutangnya.
“Apa kau tidak marah kepadaku karena menyembunyikan kebenarannya?” tanya Tuan Tang
“Aku selalu ingin tahu siapa diriku, sekarang begitu aku tahu rasanya sangat lucu, jadi aku Shan Jun hao, lalu kenapa?”
“Apa kau marah padaku?”
“Aku ingat kau pernah berkata kehilangan semua memori masa lalu berarti kesempatan kedua untuk hidup, Tuhan menyuruhku untuk pelan-pelan dan mendengarkan suara disekitarku untuk merasakan emosi disekitarku”
Tuan Tang senang Dang ou masih mengingat hal itu. “Disini aku merasakan kegembiraan bekerja keras untuk seseorang yang aku sayangi, aku tak mau orang itu kecewa, itu sebabnya aku tetap tinggal”
Tuan Tang meminta Dang ou untuk mempercayai Tian yu, Dang ou berkata ia dapat memahami Tian yu dengan baik dan ia percaya padanya.
“Dalam keadaan seperti ini Xu Ziqian tidak akan menyerah dengan mudah, kita harus membangun kembali Motel Guan Mei dalam waktu secepat mungkin” ucap Dang ou. Tuan Tang mengucapkan terima kasih dan berkata bahwa Dang ou sungguh sangat berbeda sekarang. Bibi Fengjiao lalu menemui mereka dan menyurh Dang ou untuk memeriksa ruangan yang telah disusunnya, ia juga menanyakan apa yang sebenanrya terjadi antara Dang ou dan Ziqian. 
Tuan Tang berkata ia yang akan memeriksanya, ia juga meminta Dang ou untuk tenang, ia akan menyelamatkan Dang ou dari pertanyaan para pegawai. Tak lama setelah Tuan Tang masuk bibi Fengjiao berteriak  bahwa Tuan Tang telah terjatuh.
Ziqian mengemudikan mobilnya dengan kencang, ia masih merasa kesal atas ucapan Dang ou. Ia lalu menyalakan musik kuat untuk meredakan kekesalannya dan tak mendengar telfonnya yang berdering.

Sementara itu di rumah sakit seorang suster mengajari Yun xi cara untuk memijat-mijat tubuh pasien dan sepertinya itu adalah ibu dari Ziqian. “kau Miss kincir angin kertas bukan?” tebak sang suster. 
Yun xi merasa bingung, sang suster berkata bahwa Ziqian terus menjaga kincir angin itu di dalam sebuah kotak yang cantik di lemari dan itu adalah pemberian seorang wanita yang berharga baginya. 
Yun xi akhirnya mengambil kotak tersebut, ia tersenyum mengingat bahwa kincir angin kertas itu adalah buatannya ketika kecil dulu yang ia buat untuk Jun hao namun Jun hao tak mau menerimanya, Ziqian kecil lalu meminta agar mainan itu diberikan untuknya saja.
Yun xi mulai membersihkan tangan ibu Ziqian, ia juga meminta maaf karena ia tak pernah mengunjunginya. 
Tiba-tiba Ziqian datang sambil berlari-lari menemui ibunya. Ia lalu terheran melihat Yun xi tengah berada disana. Yun xi berkata pihak rumah sakitlah yang menelfonnya karena Ziqian tak mengangkat telfonnya. Life support system milik ibu Ziqian tadinya mengalami kerusakan dan sekarang telah diperbaiki. 
Ziqian benar-benar tak percaya Yunxi datang dan bahkan membersihkan ibunya. “Aku juga tak percaya ini” ucap Yun xi sambil menunjukkan kinciran kertas itu. Ziqian lalu teringat Jun hao, ia berkata bahwa ia yakin Jun hao masih hidup dan akan segera ke Guan Mei. Yun xi memegang tangan Ziqian dan meminta agar tak membicarakan Jun hao sekarang ini.
“kau selalu menderita sendirian, mencoba untuk membuatku bahagia, bisakah aku berbagi penderitannmu? Jika tidak biarkan aku disisimu biarkan aku mendukungmu aku ingin kau gembira karenaku, bisakah kau melakukannya? Atau kau tidak mengharapkannya?”
Ziqian merasa senang mendengar hal itu, Yun xi berkata bahwa Jun hao pasti menginginkan agar mereka hidup bahagia dan ia tak mau kehilangan lagi. Ziqian merasa bersalah ia  ingat ketika Dang ou berkata bahwa Tian yu adalah orang yang penting baginya, “Yunxi percayalah padaku, tak peduli apapun yang akan kulakukan aku takkan pernah melukaimu, apa kau mengerti?” Yun xi mengangguk senang.
GM Zhang sedang bertemu dengan seseorang yang dipanggil Eksekutif Huang, ia berterima kasih karena orang tersebut memilih Senwell untuk mengadakan rapat dan berjanji akan menyukseskan acara tersebut. Pria tersebut ternyata tak lain adalah Michael asisten Jun hao (Aku gak ngerti kenapa si Michael ini muncul sebagai orang yang mau memakai Senwell untuk rapat, rapat apa? Bukankah dia sendiri kerja disana?) 
Michael berkata ia sangat berharap dapat bertemu Jun hao nanti namun GM Zhang berkata bahwa itu adalah hal yang tidak mungkin. Michael dengan santai berkata bahwa Jun hao sudah menunjukkan dirinya, ia sengaja pulang dari Jepang demi bertemu dengan Tian yu yang tinggal di Guan Mei.
Sementara itu di rumah, Tianyu menunggu Dang ou dengan gelisah dengan berpura-pura membersihkan pintu depan, Jinzhi jelas heran melihat sikap Tian yu yang tak biasa itu namun memilih untuk mengabaikannya. 
Tian yu bosan menunggu, akhirnya ia pun masuk ke dalam. Zhengzhe mendatanginya dan bertanya kapan Dang ou akan pulang untuk menanyakan PR matematikanya. 
Jinzhi juga kesal karena ia ingin meminta Dang ou memperbaiki lampu kamar mandi. Tian yu hanya mengelap toples berkali-kali. Zhengzhe bertanya lagi begitu pula dengan Jinzhi yang terus negdumel. 
“Cukup kalian berdua” teriak Tian yu karena kesal. “Kau selalu bergantung pada Dang ou untuk segalanya tak bisakah kau lebih mandiri” Jinzhi bingung melihat sikap Tian yu ia lalu menebak bahwa Tian yu dan Dang ou pasti habis bertengkar . 
tiba-tiba Tuan Tang datang kesana sambil dipapah oleh Dang ou. Tian yu kaget dan segera menghampiri Tuan Tang. Jinzhi menggeserkan kursi untuk Tuan Tang duduk. Dang ou berkata bahwa Tuan Tang jatuh dari tangga dan patah tulang dan dokter berkata ia harus istirahat selama 9 minggu. Tian yu dan yang lain tercengan mendengar hal itu.
Jinzhi kesal karena Dang ou malah membawa Tuan Tang ke rumahnya. Tuan Tang berkata bahwa Dang ou lah yang tetap memaksanya. Dang ou beralasan membawa Tuan Tang kemari agar Tuan Tang melupakan tugas untuk mengurus Guan Mei sementara waktu.
“Bagaimana dengan Guan Mei Motel, apakah Dang ou yang harus menanganinya?” tanya Tian yu. Semuanya terdiam, Tuan Tang hendak bergegas pergi kerena kembali memikirkan Guan Mei. Jinzhi lalu melarangnya dan berkat bahwa Tuan yu juga bisa diandalkan. Dang ou akhirnya berkata bahwa ia akan mencoba untuk mengurus hal itu. 
Tuan Tang berpesan bahwa ia sangat bergantung pada Dang ou. Zhengzhe sempat-sempatnya menanyakan soal matematikanya pada Dang ou.
Tian yu penasaran terhadap Dang ou dan ingin mengajaknya bicara, namun ia bingung dan akhirnya hanya meninggalkannya. 
Zhengzhe berkata bahwa kakaknya terlihat aneh hari ini, Dang ou lalu memutuskan untuk menemui Tian yu. Dang ou melihat Tian yu terduduk lesu, ia ingat perkataan Ziqian bahwa ia tak berhak berada disana dan perkataan Ziqian lainnya.
Dang ou mengulurkan sekotak jus pada Tian yu namun Tian yu hanya mengabaikannya, Dang ou duduk disebelah Tian yu.
“kau bukanlah orang lain, kau adalah Shan Junhao nya Senwell” ucap Tian yu akhirnya
“Jika aku Shan Junhao maka akan sesuai dengan Jinzhi,Shan Junhao itu kaya dan single, dia sesuai dan sempurna”
Tian yu meminta maaf pada Jun hao karena telah menyembunyikannya tanpa tahu bahwa Jun hao telah bertunangan."ketika aku pikir kau akan pergi dari sini hatiku sakit. Dia telah menunggumu kembali, itu pasti sepuluh kali lebih sakit”
Dang ou terlihat murung, “Bisakah aku tidak menjadi Shan Junhao?” ia mencoba tersenyum dan berkata bahwa ia lebih suka menjadi Dang ou seorang pendatang ilegal yang kehilangan ingatan dan bertemu dengan seorang wanita yang bernama Tian yu yang suka menipu dan berfikir bahwa uang adalah segalanya
“Tapi jika kau mencoba mengerti dirinya sesosok malaikat hidup di dalam dirinya”
“Ye Tian yu bukan malaikat!” teriak Tian yu, dengan terisak ia mencoba menjelaskan kejadian sebenarnya, “Kehilangan ingatan Dang ou itu adalah karena Tian yu, Ye Tian yu lah yang menabraknya, dia takut masuk penjara, ia memberinya identitas palsu dan memberi nama Dang ou” Dang ou merasa sangat sedih namun ia lebih memilih untuk menahannya dan memungkiri kenyataan itu. “Maafkan aku”
“Jika aku menerima permintaan maafmu bisakah aku memulai kehidupanku sebagai Dang ou?”
Tian yu tercengang, “Bagaimana kau bisa begitu tenang?kau harusnya membenciku, aku menyembunyikanmu, aku tidak mencari keluargamu, aku berbohong padamu dan memanfaatkanmu” Tian yu nulai histeris 
Dang ou menggenggam tangan Tian yu, “Aku masih tidak yakin tentang masa lalu dan masa depan, tapi aku yakin bahwa aku menyukaimu hanya ada kau diingatanku, kehidupan seperti ini cukup bagus” Tian yu kembali menangis, Dang ou menyuruhnya berhenti dan berkata ia harus tetap bahagia.
“Jika dia menangis karenaku akan lebih baik jika ia tak pernah bertemu denganku” Dang ou lalu mengajak Tian yu untuk pergi kencan besok dan memintanya untuk berdandan.
Tian yu merasa bingung, “Kau mengajakku kencan?”
“Kita akan meninggalkan Guan Mei di pagi hari, ingat aku ingin kau berdandan” Dang ou lalu mencium kotak jus itu dan meletakkan kotak itu di bibir Tian yu juga (ciuman secara tak langsung gitu dehh...^^) dan ia pun pergi.
Tia yu memandangi Dang ou dengan sedih, dalam hati Tian yu berharap agar Dang ou tak terlalu baik kepadanya, “Semakin kau bersikap seperti itu aku akan semakin merasa bersalah(Tian Yu)
Dang ou ternyata juga merasa gusar, “Meskipun aku tinggal ataupun pergi Tian yu tetap akan terluka, apa yang harus kulakukan untuk melindunginya” (Dang Ou)
Keesokan harinya, Tian yu merasa risih dengan pakaiannya sendiri dan berusaha membenarkan penampilannya, Dang ou menyuruhnya berhenti karena dia jadi  terlihat  tidak profesional. Tian yu merasa tak enak kepada Tuan Tang yang sekarang tengah terluka namun mereka berdua malah pergi berkencan.
“Apa Tuan Tang tak memberitahumu? Kau akan menggantikannya untuk menarik kalangan pebisnis ke Guan Mei”
“Aku?” Dang ou mengangguk, ia lalu memberikan kartu nama Mr. Jin Gouzhen.
Tian yu cemas ia tidak bisa melakukannya, Dang ou mengingatkannya bahwa Guan Mei berada pada pasir  apung dan perlahan akan tenggelam, apakah itu masih bisa bertahan atau justru tenggelam akan bergantung pada usaha Tian yu.
“Ketika kau bertemu dengan agensi wisata itu beritahu mereka tentang keindahan Guan Mei suruh mereka untuk membawa turis ke Guan Mei” Dang ou lalu membalik badan Tian yu dan mendorongnya agar pergi. Tian yu masih merasa takut untuk pergi, “Apa kau lupa apa yang kau katakan? Meskipun kesempatan untuk sukses itu begitu tipis kau takkan pernah menyerah, lakukan yang terbaik”
Tian yu akhirnya mendatangi agensi wisata itu.
“Aku dengar bangunan Guan Mei itu sudah tua dan para staf nya malas, tidak ada daya tarik sedikitpun disana”
“Aku tidak menyangkal hal itu, Guan Mei adalah Hotel generasi ketiga, Tuan kami melihatnya terbangun sedikit demi sedikit, baginya Guan Mei bukan hanya Hotel, itu adalah rumah, para staf nya adalah keluarganya” Tian yu mulai memberikan penjelasan dan beberapa gambar yang menunjukkan hal itu pun muncul.
“Dimata orang luar mereka terlihat malas tapi jika kau lebih mengamati kau akan melihat tanggung jawab mereka dalam menerapkan standar pelayanan, kau tak perlu khawatir tentang hal itu, kami punya konsultan terbaik yang memastikan semangat pelayanan, Guan Mei menyambutmu datang dan temukan rumah kedua” ucap Tian yu dengan semangat. Mr Jin GouZhen sepertinya merasa puas mendengar penjelasan tersebut.
Dang ou sendiri ternyata juga cemas menunggu hasil dari Tian yu, Tian yu mendekati Dang ou dengan wajah murung, “bagaimana? Apakah itu sukses?” tanya Dang ou penuh rasa ingin tahu. 
Tian yu langsung tersenyum dan memberi tanda Oke padanya. Dang ou tersenyum senang sambil merangkul Tian yu ia pun berkata “Selanjutnya adalah agen perjalanan Yongda” Tian yu langsung bergegas dengan penuh semangat hingga jalannya kacau. 
Ia lalu berhenti sebentar untuk menenangkan dirinya, Dang ou mendekat ke Tian yu dan merangkulnya berjalan bersama. “kau sungguh telah bekerja keras, setelah kau selesai aku akan mentraktirmu minum kopi” ucap Dang ou.
Ziqian sedang melakukan latihan panjat tebing di dalam ruangan ditemani oleh Yun xi. Dua orang wanita terpana melihatnya, mereka mendekati Ziqian dan minta diajarkan memanjat olehnya. 
Ziqian merasa tak enak terhadap Yun xi namun Yun xi berkata dirinya tidak apa-apa. Ziqian pun menerima tawaran tersebut namun Yun xi sepertinya tidak sungguh-sungguh rela. Salah seorang wanita meminta agar mereka berfoto dulu hal itu membuat Yun xi semakin sebal, ia pun maju meminta Hp si wanita tersebut dan berkata ia telah memasukkan nomor Ziqian ke Hp itu dan berkata mereka harus pergi sekarang. Ziqian tersenyum senang melihat kecemburuan yang ditunjukkan Yun xi untuknya.
“Nomor kau kau masukkan ke Hp nya adalah milik Zhang Minghan bukan?” tanya Ziqian saat mereka sedang bersantai menikmati kopi. Yun xi berkata bahwa wanita itu perlu berteman dengan banyak orang.
“Aku suka saat melihatmu cemburu, sepertinya kau terganggu ketika aku berada dengan wanita lain”
“Tidak seperti itu, aku hanya menyelamatkanmu” namun Ziqian tersenyum melihat kegugupan Yun xi saat mengatakannya. Ziqian lalu mohon diri untuk mencuci tangan.

Sementara itu Tian yu dan Dang ou masuk ke tempat yang sama dengan Yun xi. Tian yu terpesona melihat banyak cake, ia berkata bahwa mereka hanya akan makan cake ketika berulang tahun. Tian yu bertanya kapan Dang ou ulang tahun dan apa yang dilakukan keluarganya. Dang ou tak dapat menjawab hal itu, Tian yu lalu memeluk Dang ou untuk menenangkannya. 
Dang ou menyuruh Tian yu untuk memilih cake yang dia suka, Dang ou menunjuk sebuah cake dengan gambar wajah pria berkumis, “Tidakkah itu mirip dengan Chef?” Tian yu pun tersenyum mengiyakannya. Mereka pun akhirnya membeli cake tersebut. 
Tepat saat mereka akan keluar, Yun xi akhirnya melihat Dang ou dan merasa pria itu mirip dengan Jun hao, namun akhirnya ia hanya bisa menatap melihat punggungnya saja . Tak lama Ziqian kembali dan bertanya apa yang dilihat Yun xi, Yun xi mengelak dan merasa bahwa ia mungkin salah menduga saja. 
Dang ou ternyata berbalik lagi dan menampakkan wajahnya dengan jelas kepada Yun xi. Yun xi kaget karena akhirnya melihat Jun hao kembali, ia pun berlari mengejar Dang ou. sementara itu Dang ou dan Tian yu sama sekali tak menyadari kehadirannya dan mereka pergi begitu saja. Yun xi merasa frustasi, ia meminta Ziqian untuk segera mengejar Dang ou secepatnya.
“itu tidak berguna, meskipun kau menangkapnya ia takkan mengenalimu, ia kehilangan ingatannya”
Yun xi bingung bagaimana Ziqian tahu bahwa Jun hao kehilangan ingatannya, “kau pernah melihatnya, kau tahu tentang ini?” 
Ziqian merasa serba salah namun akhirnya ia mengaku bahwa ia pernah bertemu dengan Jun hao. Yun xi kecewa terhadap Ziqian, ia bahkan menuduh Ziqian sengaja membuatnya menemukan kincir kertas itu agar merasa semakin bersalah terhadap Ziqian. “Kau salah, meskipun Jun hao telah mati seratus tahun dia tetap adalah orang yang kucintai apalagi ketika dia hidup”
Ziqian juga kecewa atas tuduhan itu,”Aku menemukan Jun hao yang kehilangan ingatannya, aku khawatir dirimu akan hancur, aku berharap untuk menunggu hingga Jun hao mendapatkan kembali jati dirinya, aku tak mau kau terluka”
Yun xi tetap tak bisa menerima alasan itu, ia memaksa Ziqian mempertemukannya dengan Jun hao. Ziqian meminta Yun xi mengerti bahwa Jun hao saat ini tak mengingatnya dan Jun hao telah mencintai wanita yang dilihatnya tadi yaitu Tian yu, Yun xi langsung menampar Ziqian dan tetap kekeh minta bertemu dengan Jun hao.
Dang ou akhirnya sampai di Guan Mei, ia heran melihat Tian Yu yang tak langsung turun dari mobil, “Jika Zhengzhe hilang maka aku, Tuan Tang dan ibu pasti akan khawatir,  di hari ulang tahunnya kami akan bersama-sama menatap kue ulang tahun dan menangis, keluargamu pasti sangat khawatir”
Dang ou tak begitu suka mendengarnya, ia lalu memencet hidung Tian yu hingga Tuan yi berontak, “jangan khawatir, Zhengzhe tak punya nilai tak seorangpun yang mau menculiknya” ketika mereka keluar dari mobil GM Zhang di seberang sana ternyata tengah mengintai mereka dari dalam mobil. GM Zhang tampak tak senang melihat keberadaan Dang ou.
GM Zhang segera mengabarkan hal tersebut kepada anak buahnya, kedua orang tersebut merasa terkejut mendengar berita itu. GM Zhang kini tahu dimana Jun hao tinggal. Kedua pria itu minta agar hal itu dibereskan, GM Zhang bertanya apakah mereka ingin agar Jun hao mati , kedua pria itu berkata bahwa mereka hanya ingin agar Jun hao terus hidup di luar, pria berkacamata mengatakan bahwa Jun hao adalah hambatan baginya.
GM Zhang tidak begitu setuju dengan rencana itu, “Senwell adalah perusahaan international reputasinya tidak boleh ternoda”
“Zhang Minghan jangan lupa bagaimana kau memanjat posisimu”
“Direktur Qiu benar, kau telah melalui banyak hal untuk mendapatkannya, jika Shan Jun hao kembali kau akan kehilangan posisimu dan semua investasi kita akan sia-sia” GM Zhang berkata ia tak suka dengan orang yang menggunakan hal keji untuk mengancam ia pun meminta mereka untuk tidak melakukan hal itu.
Tian yu merasa bersalah terhadap Dang ou ia pun berniat untuk memberikan Dang ou sebuah surat untuk menghiburnya, tiba-tiba telfon berbunyi, Tian yu melihat tak ada orang lain maka ia pun mengangkat telfon itu. 
Ternyata itu dari Ziqian yang berpikir bahwa Jun hao lah yang mengangkat telfonnya dan meminta untuk bertemu di kafe Guan Mei dan jika Dang ou tak muncul dalam 10 menit maka Ziqian akan mendatanginya. Tian yu merasa bingung sekarang. 
Sementara itu Ziqian ternyata juga membawa Yun xi. Yun xi minta ditinggalkan sendiri untuk bertemu Dang ou, Ziqian kembali mengingatkan keadaannya namun Yun xi tetap bersikeras bahwa Dang ou pasti akan ingat dengannya, Ziqian pun akhirnya menyingkir dengan berat hati.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.