SINOPSIS

Sunday 14 April 2013

The Prince Who Turns Into a Frog eps 14


Perhatian!!!
Mohon untuk tidak meng-COPAS Tulisan di Blog ini!!!
Bagi yang ingin mengambil Tulisan dari Blog ini harap menyertakan LINK HIDUP
Di bawah postingan yang diambil dari Blog ini!
Baik itu nantinya di ubah atau Dirapikan
Mohon hargai penulis dan sesama Blogger!!Terima Kasih ^^

The Prince Who Turns Into a Frog Eps 14
GM Zhang merasa berhasil mendapatkan informasi yang dibutuhkan, dengan akal liciknya ia ingin menjatuhkan Junhao dengan kesaksian dari pegawai Senwell sendiri. Ia pun  berkata pada yang lain bahwa ia merasa yakin dapat mengalahkan Junhao besok pukul 3 sore karena Junhao tak punya seorang pun yang mau mendukungnya, akhirnya ia berpesan agar para pegawai dapat datang besok untuk memberikan dukungan pada Junhao. GM Zhang pun pergi dengan penuh percaya diri.
Chef merasa sikap GM Zhang sangat mencurigakan dan merasakan firasat aneh akan itu, Sheng khawatir jika mereka telah salah bicara namun Bibi Fengjiao berkata bahwa mereka harus menjadi pendukung Junhao besok. Bibi berniat akan mempertemukan Junhao dan Tian yu kembali, Sheng menerima usulan tersebut dengan senang hati. Chef yang masih curiga melarang mereka untuk melakukannya, namun sayang ucapannya tak didengar. 
Lixin berencana melaporkan mereka pada Tuan Tang  karena berniat membolos. Chef tampak panik namun Bibi Fengjiao berkata akan menyelesaikannya.
Sementara itu di Senwell para wartawan tengah berkerumun untuk mendapatkan berita mengenai siapa yang terpilih sebagai GM Senwell yang baru. Jun hao dan GM Zhang telah tiba di Senwell untuk mengadakan pertemuan itu.
“Apa kau yakin akan menang?” sapa GM Zhang pada Junhao dengan angkuhnya, GM Zhang memerintahkan para pelayan untuk menyambutnya dengan sebutan GM. Junhao menyuruhnya untuk menikmati hari terakhirnya dipanggil seperti itu.

Tak lama wartawan berita muncul mengerumuni mereka bertanya apakah Junhao yakin bisa menang dari Zhang Minghan yang sepertinya sangat percaya diri dapat mempertahankan posisinya. GM Zhang lalu  merangkul Junhao dan Ziqian dan tersenyum pada wartawan.
Ziqian hendak masuk ke lift, namun seseorang menelfonnya dan segera setelahnya ia minta agar Gary menggantikannya pada rapat itu dan bergegas pergi.
Chef, Sheng serta bibi Fengjiao akhirnya tiba di Senwell, mereka tampak bingung mencari Junhao disana karena gedung Senwell yang terlalu luas. Bibi meminta Sheng untuk bertanya pada resepsionis namun Sheng tak berani melakukannya dan akhirnya Bibi Fengjiao lah yang melakukannya. Petugas Resepsionis tampak heran karena  yang bibi tanyakan adalah Dang ou bukan Shan Junhao. 
Mereka lalu memperkenalkan diri dengan menyebut masing-masing profesinya. Wanita  petugas Resepsionis berfikir bahwa mereka tengah mencari pekerjaan dan menunjukkan arah tersebut kepada mereka.
Tian yu memanggil-manggil nama Chef dan Bibi namun tak ada jawaban, ia kaget saat melihat Lixin dalam keadaan terikat dan mulut tertutup berada di bawah meja. 
Tian yu segera membuka penutup mulut Lixin, Lixin berteriak memberitahu Tian yu bahwa Chef dan yang lainnya pergi ke Senwell untuk membantu Dang ou mendapatkan posisi GM. Tian yu kaget dan panik, ia minta Lixin untuk menjaga Motel dan segera pergi untuk menyusul ke Senwell, Lixin meronta-ronta karena Tian yu belum melepaskan pengikat kaki dan tangannya.
Junhao masuk ke ruangan rapat pertemuan Dewan sebagai orang pertama lalu disusul oleh anggota lainnya. GM Zhang pun masuk dan dengan angkuh menatap Junhao, keduanya lalu saling menatap tajam satu sama lain.
“Kita bisa mulai sekarang, Ex-GM Shan” ucap GM Zhang sengaja untuk menghina.

Junhao pun memulai argumennya, berhubung terlalu panjang maka akan dibicarakan intinya saja, yaitu dengan menunjukkan proyek-proyek yang tak bisa dilakukan dengan baik oleh GM Zhang. 
GM Zhang tersenyum ia beralasan Junhao hanya menyebutkan yang gagal namun tidak menyebutkan proyek yang telah berhasil ditanganinya. Ia lalu menagih pekerjaan Junhao yang tak juga terselesaikan yaitu penghancuran Guan Mei. 
Dengan penuh percaya diri Junhao berkata bahwa ia telah menyelesaikan masalah tersebut dengan Mr. Swaski, Junhao pun berniat menyerang balik GM Zhang, ia menyindir  GM Zhang tak mampu menyelesaikan masalah Guan Mei hanya karena sebuah bunga liar.
GM Zhang mendapat kesempatan besar untuk menyerang balik Junhao dengan membeberkan kenyataan bahwa Junhao lah yang telah menyerang balik perusahaan dengan menggunakan bunga itu. para anngota dewan tentu saja bingung mendengar pernyataan itu, begitu juga dengan Junhao sendiri.
Chef dan yang lain akhirnya berhasil menemukan ruangan rapat dan berusaha untuk masuk ke dalam. Junhao sendiri menuduh GM Zhang sudah terlalu berputus asa hingga mengeluarkan tuduhan seperti itu. 

Tak lama Chef dan yang lain pun berhasil masuk ke dalam dan mengagetkan peserta rapat. GM Zhang pun tersenyum puas. Bibi fengjiao menyapa Junhao yang masih dikiranya sebagai Dang ou dan memuji penampilannya. Sheng juga meminta Junhao segera berdamai dengan Tian yu, namun mereka bingung karena Junhao tak mengenali siapa mereka.
“Apa kau tidak ingat kau bersama mereka di desa Guan Mei? Kau menyerang Senwell demi mereka” ucap GM Zhang. Junhao merasa hal ini adalah rencana yang dibuat GM Zhang untuk menjatuhkannya, Chef dan yang lain merasa sikap junhao sangat aneh pada mereka.
Yunxi yang juga berada di ruang rapat merasa cemas  kalau ingatan Junhao bisa kembali karena mereka, ia pun menyuruh Dawei untuk memanggil satpam. Junhao berkata pada mereka bahwa dirinya bukanlah Dang ou dan menegaskan untuk memanggil satpam untuk mengusir mereka. Bibi Fengjiao tak percaya, ia berkata mereka datang untuk mendukung Junhao.
Tian yu akhirnya tiba di Senwell dan mulai mencari-cari keberadaan Chef dan yang lain. Ia melihat dua Satpam yang berlari tergesa-gesa dan mengikutinya.

Kedua Satpam akhirnya tiba untuk mengusir bibi dan yang lain, bibi pun merasa kesal dan mengumpat Junhao yang tak tahu berterima kasih, mereka meronta ketika akan dibawa. 
Tian yu bergegas masuk ke dalam, Bibi memanggil Tian yu dan Junhao pun berbalik dan menatapnya juga. Tian yu sendiri bingung bagaimana harus bersikap di hadapan Junhao, ia hanya memaksa Bibi dan yang lainnya keluar mengikutinya. 

GM Zhang menyuruh Tian yu berhenti dan meminta Junhao untuk menjelaskan hubungan dirinya dan Tian yu selama di Guan Mei, Yunxi sendiri merasa tak nyaman akan hal tersebut. 
Yang Junhao ketahui bahwa dirinya berada di Guan Mei untuk memulihkan diri setelah kecelakaan dan ia menolak dituduh mengenal mereka semua. Tian yu merasa syok mendengarnya namun ia sepertinya berfikir bahwa itu adalah cara Junhao untuk bisa mengalahkan GM Zhang. Bibi Fengjiao semakin berang karena Junhao tak mengakui kedekatannya dengan Tian yu di Guan Mei.
GM Zhang merasa di atas angin, ia pun menghasut anggota dewan dengan mengatakan bahwa mereka tak mungkin memilih GM yang telah melawan perusahaan mereka sendiri. Junhao berusaha membela dirinya, ia mengakui bahwa ia memang mengenal Tian yu tetapi hanya sebagai seorang penipu yang mencoba mencari uang dengan mengencani pria kaya dan telah mencuri cincin pertunangannya.
“Nona Tian yu bukankah seperti itu yang sebenarnya?” ucap Junhao. 

Hal itu tentu saja telah menyakiti hati Tian yu, GM Zhang minta Tian yu untuk bicara. Tian yu merasa bingung karena Chef dan yang lain juga memintanya mengatakan yang sebenarnya, namun Tian yu tak mau melihat Junhao kalah dalam pertemuan ini.dan dengan berat hati Tian yu pun mengakui semua ucapan Junhao adalah benar, Bibi Fengjiao dan yang lainnya merasa kesal pada Tian yu namun Tian yu tak peduli dan segera menarik mereka keluar dari sana. Para anggota Dewan tampaknya terpengaruh oleh kejadian tersebut.
Yunxi membela Junhao dengan mengatakan bahwa selama di Guan Mei Junhao telah dipaksa oleh orang-orang tadi untuk menyelamatkan Guan Mei, Junhao tentu kaget mendengar penjelasan itu. 
kaki tangan GM Zhang berkata bagaimana Junhao bisa mempertanggungjawabkan hal tersebut pada perusahaan. Junhao akhirnya berdiri dan berkata akan menyelesaikan hal tersebut, ia minta Dawei untuk mengumpulkan orang-orang tadi agar bisa menanyainya. 

Keadaan semakin panas, GM Zhang kembali menyudutkan Junhao dan membuatnya emosi, Junhao tak bisa berkata apa-apa lagi sekarang karena ia sendiri juga tak tahu apa yang sebebnarnya terjadi padanya. Kaki tangan GM Zhang minta agar dilakukan voting. Seluruh anggota Dewan memilih GM Zhang 
Belum selesai keputusan dibacakan Ziqian pun menerobos masuk dan Flush sebagai saksi bahwa seseorang telah berniat untuk menyingkirkan Junhao sebelumnya. kaki tangan GM Zhang jelas kaget melihat Flush. 

Flush lalu bersaksi di hadapan Junhao dan yang lainnya bahwa seseorang telah berencana untuk mengirim Junhao ke tempat yang jauh agar tak kembali, dan orang itu adalah Direktur Lin dan Direktur Qiu (oke semoga aku gak lupa lagi) sebagai otak dibalik penculikan tersebut. GM Zhang merasa kesal karena sebelumnya telah berulang kali memperingatkan mereka agar tak melakukan apapun. Ziqian berkata polisi akan segera datang untuk menangkap mereka dan menginterogasi keduanya. Dengan ini maka GM Zhang pun telah kehilangan kesempatannya untuk tetap menjadi GM.
Sebelum Junhao keluar Ziqian memintanya untuk melepaskan Flush. Flush akhirnya berterima kasih pada Ziqian.
GM Zhang akhirnya mendatangi Ziqian, ia kesal karena Ziqian begitu bodoh bertindak untuk menyelamatkan seseorang yang sebenarnya adalah musuhnya. Ziqian tak percaya, GM Zhang berkata ia akan menemukan bukti agar Ziqian percaya bahwa Junhao sebenarnya adalah musuh besarnya. Ia pun berlalu pergi sambil menabrak bahu Ziqian.
Dawei memanggil Ziqian ia berkata Junhao ingin bertemu dengannya untuk mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Tian yu.
Di kantornya Junhao mencampakkan surat-surat di hadapan Dawei, Ziqian dan Yunxi karena kesal akan kebohongan yang diciptakan mereka untuknya. 
Ziqian akhirnya mulai bercerita, ia berkata menemukan Junhao di Guan Mei setelah kecelakaan dan orang-orang disana memanggilnya Dang ou, lalu ia kembali terluka dan kehilangan ingatan saat ingin mengejar Tian yu. 
Yun xi langsung mencela bahwa hal itu belum bisa dibuktikan, karena belum ada yang tahu kejadian yang sebenarnya. Junhao lalu meminta Dawei untuk membawa Tian yu. Yunxi kembali melarang, “Kenapa kau harus mempercayai kata-katanya(Tian yu)?”  Ziqian tidak setuju dengan Yunxi, ia berkata Junhao haru stahu masa lalunya suka ataupun tidak. Junhao mempertegas bahwa ia ingin tahu masa lalunya dan berniat pergi untuk menemui Tian yu.
Yunxi merasa kesal pada Ziqian karena telah menyakinkan Junhao untuk mengetahui masa lalunya, ia pun mulai bersikap dingin pada Ziqian.
Bibi dan yang lain membicarakan Dang ou di ruang tunggu. Tian yu berkata bahwa mereka tak seharusnya berada disana karena akan menghalangi Junhao mendapatkan posisinya. bibi dan yang lainnya pun akhirnya menyadari kesalahannya. Dawei lalu muncul dan berkata Junhao ingin bertemu dengan Tian yu. 
Bibi dan Chef tampak khawatir, mereka menatap Sheng yang tampak asik menikmati minuman dan menyuruhnya meletakkannya karena itu milik musuh mereka sekarang. Namun setelah Sheng meletakkan Bibi dan Chef justru gantian meminum jus itu. ^^
Tian yu bertanya siapa bos Dawei yang sebenarnya, akhirnya Tian yu tahu bahwa Junhao lah bos nya dan Junhao pulalah yang telah membelikannya gaun hitam itu. 
“Aku selalu percaya bahwa Dang ou memiliki bagian dalam diri Junhao” Tian yu berkata bahwa Junhao sebenarnya adalah orang yang baik. 
Dawei senang karena Tian yu menganggap Junhao sebagai orang baik, tapi Dawei juga mengingatkan Tian yu bahwa ia harus menyiapkan mentalnya sekarang karena GM mereka tak berwujud Dang ou sama sekali. Dawei lalu meninggalkan Tian yu menunggu Junhao di tepi kolam. 
Tak lama Junhao pun muncul, Tian yu merasa senang bisa bertemu Dang ou kembali. Ia minta maaf karena bibi Fengjiao dan yang lain pasti telah membuatnya marah tadi. 
“kau pasti sangat senang melihatku terdiam saat rapat tadi?” ucap Junhao dengan kasar serta menyakinkan bahwa dirinya adalah Shan Junhao bukan Dang ou. 
Tian yu bingung melihat perubahan sikap Junhao tersebut. Junhao berkata ia telah mendengar bahwa dirinya dan Tian yu sempat berkencan ketika berada di Guan Mei namun dengan tegas Junhao menuduh hal itu pasti adalah bentuk muslihat yang dilakukan Tang Shunmin untuk menahannya lebih lama di Guan Mei. 
Tian yu mengatakan segalanya, ia berkata Junhao pernah berjanji untuk bersama dirinya hingga tua, Junhao juga yang menyelamatkannya dari gua dan menyelamatkan Guan Mei, Tian yu menarik tangannya memohon agar Junhao bisa mengingatnya. Junhao menyingkirkan tangan Tian yu dengan dingin.

“Sungguh menyentuh, lalu berapa banyak? Berapa banyak uang yang harus aku keluarkan untuk menutup mulutmu dan menghilangkanmu dari pandanganku? Bukankah ini tujuan utamamu?”
Tian yu terdiam sambil menahan tangisnya, sesaat ia pun berkata, “Satu milyar untuk setiap kata, bagaimana? Untuk aku berkencan dengan Shan Junhao dimasa lalu adalah 8 milyar dolar, tentu itu harga yang sangat murah untukmu”
Junhao segera megiyakan dan akan mempersiapkan cek, Tian yu dengan kesal menyuruhnya untuk segera melakukannya. 
Junhao hendak pergi namun karena kurang hati-hati Tian yu hampir jatuh ke kolam namun Junhao segera meraih pinggangnya dan menahannya. 
Ziqian dan yang lain yang sedari tadi memperhatikan juga ikut terkejut. sekilas ingatan saat Tian yu pernah hampir terpeleset di kamar mandi muncul di kepala Junhao. 
Junhao terdiam, Tian yu menatapnya dan senang karena Junhao sebagai Dang ou juga pernah melakukan hal yang sama padanya. Namun Junhao kembali bersikap kasar dengan mengatakan bahwa Tian yu tak boleh mengotori kolam mereka dan memperingatkannya untuk berhati-hati.
“Dang ou” teriak Tian yu dan menghentikan langkah Junhao yang hendak pergi.
“Kau Dang ou bukan? Mengapa kau menyangkalnya? Kau menyelamatkanku 2 kali, kau tak mungkin tak mengingat apa-apa” Tian yu berniat hendak menceburkan dirinya lagi ke kolam dan berharap Junhao akan menolongnya sama seperti Dang ou dan kembali mengingatnya. Tian yu akhirnya terjatuh, mendengar suara gemericik air itu membuat Junhao ingat ketika ia menolong Tian yu dan ketika Tian yu menolongnya saat terjatuh ke laut. 
Ziqian dan Dawei merasa cemas begitu pula dengan Yunxi namun Junhao hanya terpaku berdiri di tempatnya. Setelah beberapa saat yang diucapkan Junhao hanyalah,”Kau telah mengotori kolamnya” dan ia pun segera berlalu tanpa melihat keadaan Tian yu. Akhirnya Yunxi pun bisa merasa tenang karena melihat Junhao tak bereaksi apapun terhadap Tian yu.
Ziqian segera keluar untuk membantu Tian yu. Tian yu akhirnya harus menelan kekecewaan terhadap usahanya tersebut, ia pun meraih tangan Ziqian untuk keluar dari kolam. Tian yu berterima kasih pada Ziqian karena Ziqian selalu bersedia untuk membantunya ketika sedang susah, Ziqian sendiri tak tega melihat keadaan Tian yu.
Junhao ternyata menemui Yunxi yang sedari tadi memandangnya dari atas. Junhao mengajak Yunxi untuk segera pulang. Ziqian tampak kecewa terhadap sikap Junhao tadi, ia pun segera pergi menyusulnya. Ziqian menutup kembali pintu yang akan digunakan Junhao untuk keluar.
“Apa yang sedang kau lakukan?” ucap Junhao
“haruskah kau melakukan ini?”
“kau membawa Flush untuk menolongku dan aku sudah membiarkannya pergi, apa lagi sekarang?”
“Ye Tian yu, tak peduli seberapa besar rasa bencimu kau tak seharusnya menghinanya dan melukainya dengan kata-katamu!”
“Haruskah aku mengkasihani pencuri yang hampir menghancurkan masa depanku?”
Ziqian tak suka terhadap ucapan Junhao, Junhao bingung karena Ziqian terlalu kekeuh membela Tian yu padahal orang tersebut hampir saja memisahkan dirinya dan Yunxi. 

Ziqian kecewa melihat cara berfikir Junhao dan berkata mereka memiliki sudut pandang yang berbeda akan hal itu. Sangking kesalnya Ziqian berkata bahwa ia akan berhenti dari pekerjaannya. “kau berhenti hanya karena Ye Tian yu? Benarkah?” tanya Junhao semakin bingung akan sikap Ziqian.
“Gadis itu adalah orang yang telah merawatmu ketika kau berada di bawah dan....” Yunxi segera berteriak meminta Ziqian berhenti bicara.
“Dia telah meminta uang padanya sebesar 8 nmilyar dolar” ucap Yunxi yang tak mau Ziqian terus membicarakan Tian yu di depan Junhao.
Ziqian tetap menatap tajam pada Junhao dan berkata bahwa hal itu adalah reaksi alami dari seseorang yang telah dihina.

“Apakah kau pikir tinggal di Guan Mei adalah hal yang mengerikan? Apa begitu memalukan untuk menjadi Dang ou? Kuberitahu kau, aku telah melihat Shan Junhao yang benar-benar bahagia saat disana. Junhao tiba-tiba membungkam mulut Ziqian dengan meninju wajahnya, ia memberikan waktu untuk cuti pada Ziqian namun tidak untuk pengunduran dirinya. Bibir Ziqian pun berdarah karena hal itu.
Ziqian akhirnya mengantarkan Tian yu untuk pulang, Tian yu sekali lagi berterima kasih karena Ziqian mau mengantarnya. Ziqian melihat Tian yu yang masih bersedih dan memberhentikan mobilnya di bawah sebuah jembatan agar Tian yu bisa mencurahkan isi hatinya. 
Tian yu pun mulai bercerita, ia berkata bahwa  pada akhirnya Ziqianlah yang tetap perhatian padanya meskipun bisa saja ia mengabaikannya. Ia sedih karena Dang ou harus kembali menjadi Junhao, Dang ou nya tak mungkin bisa berlaku seperti itu.

“Ketika kau kecelakaan dia juga diserang oleh seseorang dan mebuat ingatannya kembali namun masa saat ia hilang ingatan kemarin malah terlupakan olehnya”
Tian yu akhirnya terkejut mendengar hal itu. Ziqian meminta maaf pada Tian yu karena jika ia tidak minta agar Tian yu membawa Junhao kembali makan Junhao masih akan tetap menajdi Dang ou yang ceria. 
Tian yu berkata mestinya ia bisa tenang sekarang karena junhao telah hidup dengan baik sekarang. Ia pun menghidupkan radio untuk menghilangkan kebosanan. 
Tepat pada saat itu ada siaran bernama “Blue Mood’ yang tengah Tian yu dengarkan yang intinya para pendengarnya bisa mencurahkan kisah cintanya yang memilukan untuk didengarkan dan sebagai imbalannya mereka akan mendapatkan hadiah es krim.  

Saat itu Dawei yang tengah menunggu Junhao dan Yunxi di mobil juga tengah mendengar siaran yang sama.Penelfon pertama wanita dengan nama samaran Miss. Rice yang berkata bahwa rasanya ia ingin lompat dari atas gedung karena diputuskan oleh pacarnya. 

Tian yu tampaknya terpengaruh, “Apa kau mau es krim?” ucap Tian yu pada Ziqian sambil meminjam handphone nya. Penelfon berikutnya adalah Miss Pumpkin Leaf, “hallo? Apa kau penyiarnya? Aku adalah Miss Pumpkin Leaf dan aku baru putus cinta”


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.