SINOPSIS

Saturday 19 December 2015

Kaichou Wo Maid Sama Eps 18

Kaichou Wo Maid Sama Eps 18
Bahkan Menjadi Pelayan Saat Di Footman

Hari itu di ruangan Osis, Misaki agak kaget saat Yukimura masuk bersama Kanou. Yukimura bilang Kanou membantunya membawakan dokumen. Misaki agak bingung sejak kapan keduanya jadi akrab. 
Kanou berpikir ia bisa menghilangkan rasa takutnya dengan wanita jika dekat Yukimura. Hal itu kembali membuat Yukimura menegaskan jika ia bukan wanita. Ia pun berdebat dengan Kanou, 

Misaki memanggil Yukimura sementara semua anggota menatapnya ragu namun tetap memberinya semangat. Yukimura tak terima ia bertekad akan bertingkah lebih jantan dan menunjukkannya pada mereka, sebagai awal ia ingin mengangkat semua dokumen itu sendiri. 
Kanou tetap mengikuti keduanya tampak berdebat lagi di luar, Misaki dan yang lain merasa itu tak mungkin terjadi namun ia senang karena Yukimura sudah menemukan penjaganya, MIsaki baru teringat hutangnya pada seseorang.

Orang tersebut adalah Usui yang justru tampak tak mengerti, Misaki menceritakan jika Usui telah membantunya dari Stalker, festival olahraga dan juga Kanou, ia tak suka berhutang pada orang lain.
“Kalau begitu jadilah pelayan pribadiku untuk satu hari!” 
Misaki tanya apa tak ada yang lain, ia lalu tanya apa Usui benar-benar menginginkan hal itu, “Aku tak menduga kau orang sesesat itu” Misaki khawatir jika memang itu yang diminta. 


Usui lantas tanya apa Misaki sudah bersiap menerima hal cabul untuknya.  Misaki kesal, Usui bilang ia hanya bercanda dan menyuruh Misaki bekerja kembali. MIsaki kembali kesal karena Usui belum menyatakan keinginannya.

Trio baka kembali berkunjung di kafe, kali ini Shiroyan kesal karena tak berhasil mendapat kertas keberuntungan dalam kue yang mereka pesan. Satsuki sampai heran karena ia hanya menyelipkan satu kertas ketidakberuntungan saja. 

Ikkun dan Kurotatsu berusaha menenangkan Shiroyan sambil menunjukkan kertas keberuntungan mereka. Shiroyan menuduh mereka telah berbuat curang. Misaki menyuruh mereka diam dan mengingatkan hanya ada banyak kue keberuntungan tersisa.
Kurotatsu meminta Misaki mengambil satu. Ikkun bilang Shiroyan mungkin gembira jika Misaki mendapat hal yang sama dengannya. Namun ternyata Misaki mendapat keberuntungan dan tambah membuat Shiroyan makin terpojok. 


Misaki membaca kertasnya, “Kembalikan semua kebaikan yang kau berhutang”
Tiba-tiba ada 3 orang tamu dengan pakaian mewah datang, Misaki mengenali mereka adalah siswa dari sekolah Myabigaoka. Wakil ketua Miyabigaoka Maki Kanade bertanya dimana manajer Kafe. Satsuki lalu menemui mereka, Maki dengan entengnya berkata akan membeli tempat itu.

Sontak saja semuanya lansung terkejut. Mereka pun berkumpul untuk berunding. Maki memperkenalkan dirinya dengan membawa nama perusahaan Maki Dining Grup. Satsuki mengenal perusahaan itu. Aoi tampak bingung, Satsuki menjelaskan jika mereka adalah pusat perusahaan yang mengelola restauran mewah di seluruh Negara. Maki  tersanjung karena Satsuki tahu perusahaan mereka, 
yang lain baru paham jika Maki adalah putra pemilik perusahaan besar itu, ia menyatakan ingin membuka restauran baru dan merasa tempat ini sangat cocok. Ia sudah berdiskusi dengan pemilik gedung. Yang lain kaget karena itu berarti Maki berniat membeli seluruh gedung di daerah situ.

Maki berkata meskipun begitu mereka malah mendapat balasan yang baik. Flashback kakek tua pemilik gedung tampaknya tak setuju untuk menjual gedungnya itu dan berniat melindunginya demi penyewa yang lain, meskipun begitu mereka telah berkeliling memberi penjelasan pada penyewa lain. Flashbackend.

Trio baka berteriak serempak menyatakan protes, mereka tidak setuju jika Maid latte harus digusur dan menyuruh Maki mencari tempat lain saja.

“AKu rasa aku tak perlu menjelaskan lagi” ucap Maki pada Satsuki, Trio baka kembali protes karena ucapan mereka tak diperdulikan. Maki memberitahu jika ia akan membuka restaurant dengan konsep Butler atau pelayan laki-laki. Trio baka kembali protes namun seberapa keras pun mereka bicara mereka tetap tak dianggap, mereka pun lelah dan meleleh di lantai.

Tetap saja Misaki merasa bingung kenapa ia harus membeli seluruh gedung. 
“Kami berencana untuk menghancurkan gedung ini dan membangun Mansion bergaya inggris. Lebih tepatnya disebut restaurant daripada kafe”
Satsuki sudah tak berdaya untuk menjawab, nyawanya seakan-akan terbang saat itu. Sambil menunjukkan gambar restaurant mewah yang ingin ia bangun Maki menjelaskan apa yang ingin ia wujudkan.

Aoi menilai butler Kafe berbeda dari pelayan yang biasa Maki gunakan, ia tanya apa Maki memahaminya. Tiba-tiba Tora muncul dan menjawab jika Maki pasti tahu karena ia wakil Miyabigaoka yang sempurna. Misaki jadi tambah kesal terlebih mengingat pertemuan tak sedap mereka terakhir kali.

Tora mengatakan jika Maki adalah asistennya yang luar biasa, “Haruskah kubilang dia tahu dengan baik cara melayani tuannya? Aku yakin ia mampu mengubah tempat itu menjadi restaurant yang luar biasa” ucap Tora menyatakan dukungannya.

Misaki tak bisa melawan, sementara itu usui ternyata juga ada di sana. Lebih tepatnya di ruangan sebelah dan ia juga tengah mendengarkan hal itu.

Tora lalu menawarkan Misaki untuk mengikuti audisi pencarian pelayan minggu depan jika ingin tahu tentang butler. Maki menambahkan jika mereka itu untuk mencari pegawai pria dengan kualitas terbaik. Trio baka protes karena obrolan telah beralih ke hal lain padahal mereka saja tak setuju tempat itu dijual. Tora menunjukkan wajah menyeramkannya hingga membuat Trio baka mundur ketakutan. 

Tora memberi waktu bagi mereka untuk berpikir. Maki menyerahkan  surat pembelian untuk dilihat-lihat dulu, mereka bersedia membayar pemberhentian pegawai sebanyak biaya pindah, mereka bahkan bersedia bernego jika harganya dirasa tidak sesuai. Tora pun permisi sambil menunjukkan senyum liciknya pada Misaki.

Misaki mengejar mereka keluar untuk bertanya mengapa harus tempat ini yang dipilih, apakah itu ada hubungannya dengannya? Maki ingin menjawab namun Tora menyuruhnya kebali lebih dulu, Maki tampak kurang setuju namun Tora menyatakan ini perintah sehingga mau tak mau ia pun menurut. 

Tora mendekati Misaki, Misaki mengejeknya selalu pintar berakting. “Kau juga” ucap Tora sambil memegang dagu Misaki ia mengatakan jika Misaki selalu memakai pakaian yang menarik. Tiba-tiba Usui menarik Misaki dari belakang dan melayangkan tatapan menantang pada Tora.
Tora lalu menegaskan jika disini ia hanya akan melihat apa yang akan dilakukan maki Karena ini adalah toko pertamanya. Misaki tak terima karena mereka juga telah bekerja dengan serius selama ini, banyak pelanggan yang suka dan datang hampir setiap hari ke kafe ini, ia tak terima karena hal itu juga akan mengecewakan pelanggan mereka.

Tora memuji semangat Misaki namun ia tanya apa Misaki akan bekerja disana ketika lulus nanti? Ia pun menantang Misaki berduel dengan Maki. “Kita akan bicara lagi jika kau menunjukkan kau lebih serius dibanding dia, bagaimana jika audisi minggu depan? Itu kesempatan yang sempurna untuk menunjukkan kemampuanmu untuk melayani pelanggan secara professional” Tora lalu pura-pura minta maaf karena lupa Misaki adalah seorang wanita yang tidak diijinkan untuk ikut.

Misaki benar-benar marah karena Tora bahkan masih berhutang padanya atas perbuatan tak sopannya yang lalu, Usui mengiyakan. Misaki tampaknya tak mau diam saja, seperti biasa ia ingin melawan apapun yang terjadi.

Maka Misaki pun mengikuti audisi berduet dengan Subaru dengan menyamar menjadi seorang pria, Satsuki dan yang lain kagum pada mereka terlebih Trio baka yang melompat-lompat bahagia penuh moe moee. haha...pinjem kamus Satsuki buat love love

Subaru mengaku sulit baginya menyamar hingga ia harus membalut dadanya dan memakai wig.Misaki minta maaf karena telah mengajaknya melakukan sesuatu yang nekat. Subaru tak menyalahkannya karena syarat dari audisi ini memang harus berpasangan apalagi Misaki melakukan ini untuk mempertahankan Maid latte.

Misaki akan berusaha apalagi mereka bisa menunjukkan kemampuan mereka nanti. Erika berkata ia sebenarnya ingin membantu tapi ia tak bisa menyembunyikan dadanya yang besar, Subaru kesal apa Erika tengah menyombong saat ini.
Misaki yakin Tora takkan bersikeras seperti itu jika ia bukan pelayan di Maid latte, ia tak bisa membiarkan Maid Latte menghilang karena dirinya.

Mereka tak menyangka ternyata ajang pencarian pelayan itu amat sangat banyak peminatnya. Satsuki menduga itu pasti karena pamflet iklan yang mengatakan tak perlu ada kualifikasi apapun. Mereka mendengar salah satu calon tengah berbincang-bincang, ternyata yang membuat mereka tertarik adalah gajinya yang lumayan besar. Satsuki sempat khawatir mereka akan berhasil.

Sebuah helikopter terbang di atas mereka, ternyata di dalam ada Maki yang secara langsung membuka audisi. Misaki dapat  mengenalinya dari suaranya. Yang tak mereka sangka ternyata di babak pertama mereka harus mengikuti marathon melewati bukit yang mereka lewati tadi saat kesana. Ketika telah kembali silahkan mengikuti perintah untuk pindah ke ruang olah raga dan disana mereka akan menunggu. 

Subaru tiba-tiba tak percaya diri, Misaki berkata akan mendorongnya dari belakang. Lalu dikatakan jika peserta harus menggendong pasangannya untuk menyelesaikan pertandingan. Misaki tampak kaget sementara peserta lain berbisik-bisik mengira kekuatan mereka tengah diuji. 

Uji coba dimulai, Misaki mengajak Subaru untuk mulai, Subaru tampak tak yakin namun Misaki berjanji akan melindunginya. Satsuki merasa ini sudah cukup, ia sudah melihat kesungguhan Misaki terlebih audisi ini sangat berat untuk dilakukan apalagi jika identitas mereka terbongkar.
Misaki menepuk tangannya menghentikan ucapan Satsuki, ia tidak merasa itu tadi seperti Satsuki, ia tanya apa Satsuki mau menerima permintaannya ini. Subaru tersenyum dan berkata akan menjaga Misaki dan mereka pun pergi masuk ke dalam. Honoka kagum pada semangat Misaki begitu pun dengan Erika.

Misaki bersiap dengan menggendong Subaru, “Apa kaua baik-baik saja? Aku berat?”
“Tidak aku baik-baik saja” ucap Misaki, namun dalam hatinya Misaki harus melakukan ini karena ia merasa ini terjadi karena ulahnya kemarin di Miyabigaoka. Pistol tanda pertandingan dimulai telah meletus, para peserta langsung lari dengan menggendong temannya, sementara itu Erika dan yang lain berteriak memberi semangat pada Misaki begitu pula dengan Ikkun yang tiba-tiba muncul dengan bendera Love Misaki. kenapa Ikkun sendiri? kemanakah Shiroyan dan Kurotatsu??

Misaki telah sampai ke ujung dan kini kembali ke awal lagi melalui jalan yang menanjak, Subaru tanya apa ia lelah, Misaki bilang tidak dan ia yakin bisa melakukannya, dan Shiroyan yang tengah menggendong Kurotatsu pun tiba-tiba muncul di samping mereka dan memberi semangat pada Misaki. Mereka terus bicara tanpa memperhatikan jalan, akibatnya mereka terjatuh setelah kepala Kurotatsu tertabrak ranting pohon.

Misaki mencoba tak peduli namun hal yang lebih aneh lagi muncul di samping kanan, dua orang peserta dengan memakai topeng kucing tapi temannya bukan digendong melainkan ditenteng layaknya barang. Misaki menilai mereka adalah orang yang paling aneh.

Mereka akhirnya menjadi pasangan yang ke-38 mengingat yang lulus hanya 50 pasangan. Satsuki dan yang lain muncul memberikan semangat.Erika menggoda dengan menyentuh dada Subaru, Subaru menyuruhnya berhenti melakukan pelecehan namun Erika mengelak karena tak ada namanya pelecehan jika ia seorang lelaki. Misaki kaget saat melihat Yukimura dan Kanou ternyata juga ikutan, ia lalu meminjam kacamata Erika untuk menyamar.

Mereka pun masuk ke ruang olahraga yang membuat Subaru kagum dengan kemegahannya. Honoka dan yang lain juga masuk, Satsuki memuji kualitas barang-barang disana. 
Kanou dan Yukimura kembali muncul dan Misaki langsung bersembunyi lagi, ia heran apa temannya itu tertarik dengan pekerjaan seperti ini dan jadi semakin khawatir jika ketahuan. Trio baka malah menyapanya dengan keras minus Ikkun Misaki marah dan memijak-mijak mereka agar tenang, hahaaa....

Maki memberi kata sambutan pada peserta yang tersisa, trio baka minus Ikkun menangis di lantai karena telah diinjak Misaki. 
Maki menyatakan mereka mencari pegawai yang tangguh itu karenanya mereka harus melihat kekuatan mereka tadi  dan mengapa mereka harus berpasangan. Tujuannya adalah untuk melihat kekompakan mereka dengan partner dalam melakukan pekerjaan yang sempurna dan salah satu juri di Audisi itu adalah Tora.
Misaki senang melihatnya muncul karena ia sudah bertekad akan menunjukkan kemampuannya. 

Uji coba kedua dimulai dengan melakukan tugas- tugas pelayan seperti membawa piring dalam jumlah banyak, mencuci piring, membawa air, an mengelap kaca. Akibatnya terlihat banyak peserta yang sudah kelelahan setelah uji coba itu. Namun itu masih babak pertama karena babak kedua baru akan dimulai. 

Panitia menyuruh mereka mengganti kostum dengan jaket musim dingin dalam semenit. Misaki dan Subaru kaget terlebih ruang ganti hanyalah tirai dan setelah semenit tirai akan langsung turun. Misaki dan Subaru berusaha bertukar dengan cepat sementara satsuki tampak cemas terlebih pada Subaru yang tak secepat Misaki.

Semenit berlalu dan tirai langsung jatuh, Misaki berhasil namun Subaru akhirnya berteriak dan ketahuan jika ia seorang wanita. Shiroyan dan Kurotatsu juga panik, mereka menuduh pasangan dengan kostum kucing itu jangan-jangan juga wanita. Dan keduanya lalu membuak topeng yang ternyata adalah Usui dan Aoi, lucunya pelayan lain sempat bingung Aoi itu cewek atau cowok dan Aoi pun bersikukuh jika ia itu cowok, Hahaa...biasanya juga mau dibilang cewek.

Namun Maki menyela menyuruh Aoi menyebutkan umurnya dan ketahuanlah jika Aoi masih pelajar, ia pun marah-marah pada yang lain. “AKu tahu akan didiskualifikasi itu sebabnya aku memakai topeng!!” 

sementara pada Subaru Maki bertanya apa benar ia perempuan, Subaru mengiyakan dan meminta maaf pada Misaki. Akhirnya keduanya didiskualifikasi dan disuruh meninggalkan tempat.

Tora menyodorkan ide menarik pada Maki, ia menilai anak itu dan perempuan tadi bisa sampai kesini karena punya partner yang kuat, “Akan sayang sekali jika membuang bakat tersebut, bagaimana jika menyatukan mereka menjadi satu tim terlebih mereka juga sesuai dengan kriteria” (disini Tora dan Maki sepertinya berpura-pura tidak mengenal Misaki)

Maki mengiyakan dan menyuruh mereka memperkenalkan diri agar ia lebih yakin, Usui memperkenalkan dirinya namun tampaknya Maki lebih tertarik pada Misaki karena tadi ia berpasangan dengan perempuan. 

Misaki dengan gemetar memperkenalkan dirinya, ia lalu melakukan sesuatu yang mengejutkan dengan membuka  seragamnya dan meletakkan tangan usui di dadanya untuk membuktikan jika ia laki-laki. Shiroyan dan Kurotatsu tercengang, begitu pula dengan Satsuki dan yang lain. Usui lalu mengatakan dada itu rata seperti papan, 

seluruh peserta Nampak tertawa dan mereka pun yakin jika Misaki adalah pria. Usui mengelus rambut Misaki memberinya semangat dan Tora yang tadinya juga kaget mengijinkan mereka untuk bertanding ke babak kedua. Dan di babak ini semangat Misaki kembali muncul.


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.